Rabu, 18 November 2015

Posted by Unknown
No comments | 01.40
Yang saya dapatkan pada Tiga tahun kuliah, itu semua menghasilkan hasil yaitu saya mempunyai kemampuan. Kemampuan yang mungkin akan bisa dipakai didalam dunia pekerjaan.
Salah satu kemampuan yaitu:
1. Kemampuan dalam membuat artikel atau suatu penulisan, dikarenakan sering mengerjakan tugas softskill yang dimana mesti membuat suatu artikel jadi secara tidak sadar saya bisa membuat artikel dengan sendirinya.
2.Kemampuan dalam membuat penulisan, kemampuan ini ada karna pengerjaan Penulisan Ilmiah (PI) yang sedang saya kerjakan.
3. Mendesain suatu web yang dimana Penulisan Ilmiah (PI) yang saya buat adalah mengenai web.
4. Menganalisis suatu web yang dimana kemampuan ini yang membantu dalam pembuatan Penulisan Ilmiah (PI)

Hanya segitu ilmu yang telah saya kuasai, mungkin kedepannya ilmu yang telah saya kuasai telah bertambah atau lebih luas.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll